•  
Untitled Document
Senin, 27 Mei 2013 - 21:14:31 WITA
WAKIL WALIKOTA HADIRI IBADAH SYUKUR HUT KE 28 JEMAAT FIRDAUS TUMUMPA II
Kategori: Umum - Dibaca: 211 kali

Minggu 26 Mei 2013, Wakil Walikota Manado, Harley. A. B. Mangindaan, SE. MSM bersama istri dan anak-anak menghadiri ibadah syukur GMIM Firdaus di Tumumpa II kecamatan Tuminting, yang genap berusia 28 tahun. Tema ibadah adalah Ketuangan Roh Kudus. Ibadah di pimpin oleh Pdt.Frits Robert Weken, S.Th,  yang juga selaku ketua BPMJ Manado Utara III, sedangkan pembacaan alkitab di ambil dari 1 yohanes 4:1-6 dan Galatia 5 ayat 22-23.
Dalam sambutannya, Wakil Walikota mengajak umat di GMIM Firdaus Tumumpa II yang terdapat 16 kolom agar bersama-sama turut berperan aktif ikut membangun Kota Manado. Mengakhiri sambutannya Wakil Walikota membawakan pantun yang berisi, "Buang sampah ditempat sampah, tapi torang sehat selalu", selamat hut ke 28 jemaat Gmim Firdaus Tumumpa, ujar Ai, sapaan akrab Wakil Walikota Manado.
Turut hadir dalam dalam ibadah tersebut Istri Wakil Walikota Manado, ibu Seyla Mangindaan Kudati, ST. ME, yang juga ikut melelang sebuah lagu dan di beli oleh suami tercinta. Hasil Lelang kemudian diberikan ke jemaat GMIM Fiirdaus untuk pembangunan gedung Gereja.
Unsur Kecamatan dan Kelurahan yakni  Camat Tuminting dan Lurah Tumumpa II ikut mendampingi Wakil Walikota pada dalam ibadah syukur HUT ke 28 Jemaat GMIM Firdaus, 


Diposting oleh : Heintje Lombone

Share






Komentar (Via Facebook) :